Oleh: AruM | 6 Oktober 2011

tak ada judul

Setelah lama ga nulis memberanikan diri menulis (lagi).. Kl mo nulis sering malu.. yang ada dipikiranku saat ini masih banyak keluhan, keluhan yang seharunya tak perlu ada. jadi mending ga ditulis…

mo nulis yg lain juga ga enak. ide yang muncul sering tentang kelebihan suami, tapi jadi inget kata temen biarlah kelebihan suami aku aja yang tau, ga perlu dibicarakan didepan umum, takutnya suatu saat ada kekurangan suami yang muncul. Dan berbanding terbalik dengan kelebihannya, masa iya mo ditulis juga,kan malu sendiri ma orang.. Mana katanya suaminya gini, ternyata gitu… huh… Atau aku menulis seabrek kelebihannya, tiba tiba ada temen nya suami yangberinteraksi dimana aku tidak ada, dan tau ada kekurangan suami… Jadi biarlah semua ada di diary otakku saja.

mo nulis anak takut aku berkeluh kesah karena belum juga dikaruniai-Nya. Biarlah membuncah didada hingga aku tak kuat dan meminta pada Yang Maha Pengasih..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: