Oleh: AruM | 7 November 2010

Kereta Api Bogowonto (Senen – Kutoarjo)

Bukan mau membantu PT KAI promosi. Ini berdasar pegalaman pertama saya naik kereta api Bogowonto. Kepulangan kali ini mendadak karena ibu sakit. Setelah kerjaan hari kamis saya beresi, saya pasrahkan sisa kerjaan ke teman sebelah saya. Saya bilang jumat saya ijin, saya mau pulang. Jumat pagi saya berangkat dari Tangerang. Bingung mau menggunakan busway atau bus Tangerang Senen. Entah pertimbangan apa yang membawa langkah saya ke Cikokol menggunakan bus Tangerang /Cimone Senen  bukan naik Bus Way.

 

 


Responses

  1. berangkat dari Pasar senen jam berapa ya? thx

    • Pagi jam 09.10 . Kalau malem belum tau soalnya di web KAI tidak ada..

  2. dr SNEN cuma pagi jam 9,,,,dari KTA malem stgh9,,,, HNY ADA 1 RANGKAIAN . JD PP bin bolak balik….wkwjwk

  3. […] Kereta Api Bogowonto (Senen – Kutoarjo) November 2010 3 comments 3 […]

  4. saya mau naik dari setasiun jatinegara bisa ndk ya………..

    • bisa kok naik dari stasiun jatinegara…


Tinggalkan Balasan

Kategori

