Oleh: AruM | 28 Oktober 2010

Be My Self

Hawa yang lumayan dingin ini membuat saya merasa laper terus dari tadi. Padahal saya dah nyemol roti (kl nyemil kecil, nyemol brarti banyak). Tapi perut ini masih belum member rasa tenang. Masih ada yang kurang.

Perut mengirim rangsangan ke otak. Berupa sinyal lapar. Otak ini merespon. Oke, tapi makan apa ya. Di magiccom ga ada nasi, di kulkan ga ada bahan makanan selain telur. Di lemari ada Mi instan. Oke, cocok lah bikin mi aja. Yah sayang ga ada cabe rawit ijo nya. Karena sambil buka FB homepage bikin status deh.

Jadi ada yg tau saya akan membuat mi instan. Dia bilang masa grade 7 makan mi. Saya agak merasa malu. Tapi setelah dipikir knapa mesti malu, Emang sekarang lagi bertahan hidup. Ini akhir bulan. Dan tiba tiba ada kebutuhan tak terduga. Besok mau pulang kampung menengok ibu yang lagi dirawat di RS. Selain menghemat, juga praktis, tidak perlu keluar kos mencari makanan. Toh mi akan memberikan kenikmatan tersendiri saat hawa dingin setelah hujan sore tadi.

Dari cerita diatas harusnya saya menjadi diri sendiri, orang yag cuek, yang tak peduli kata orang kalau menurut saya , saya pada posisi benar tidak merugikan orang lain. Tak perlu gengsi dilihat orang. Tak perlu gensi dengan membuat keadaan seolah olah seperti yang diinginkan orang.

 


Responses

  1. Ibu sakit apa Lus? Mudah2an diberikan kesembuhan dan kesehatan seperti sedia kala. Amiin

    • kna db mba… amiin makasih, mg2 siang ini blh pulang dr rsu…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: