Oleh: AruM | 23 September 2010

Cerita Pagi

Dah lama ga menulis disini. Mungkin karena Ramadhan kali ya..

Btwt aniwei saya punya cerita disaat ramadhan kmaren, 4 hari sebelum Hari raya idul fitri kmaren tiba tiba tangan  -dari bahu sampai ujung jari- kiri saya pegelnya minta ampun. Saya pikir saya abis ngangkat apa ya yang berat, atau ketindih badan saya pas tidur ? Atau rematik karena saya sering mandi malem2 saat matahri dah ilang dari peredarannya?

Sakit itu saya rasakan sampai 3 hari. Saat saya harus menyelesaikan kerjaan sebelum libur panjang idul fitri malah kerja tak bisa cepat krn menahan sakit. Mana lagi puasa juga. Jadi inget ada yg bisa mijit saat ada org terkilir.

Akhirnya saya ketemu orang itu -yg bisa mijit- kupikir karena dah ga kuat nahan sakit dipijit laki2 gpp -darurat pikirku, toh mijitnya ga nyentuh kulit, dia biasanya cuma nekan satu titik aja-.

Tapi alangkah terkejutnya saat saya didepannya dan bilang tangan saya pegelnya minta ampun dia cuma tersenyum sambil bilang Lha itu siapa, ada cowok minta gendong? Merinding saya. Saya paham yg dimaksud olehnya, saya sedang diikuti makhluk halus tak kasat mata normal. Karena orang tersebut bisa melihat otomatis dia bisa komukasi dengan makhluk yg ikut saya itu.

Benar tak sampai 5 menit, tanpa dia menyentuh saya tangan langsung enteng, bagai abis menurunkan beban sekarung dari bahu -lebay ga ya-.

Dah dulu ah. Mo siap2 ngantor… Yang jelas biasa, kalau abis diujinyali seperti itu akan semakin mendekatkan diri pada Allah.. “Ya Allah jagalah diri ini saat terjaga maupun saat tertidur, diri ini, jiwa ii milikMu ya Allah..”

Tuk temen2 yg knal aku, ingatkan aku tuk DPP (Dzikir pagi petang) tiap saat ya…


Tinggalkan Balasan

Kategori

