Oleh: AruM | 22 Juni 2010

Kata Hati (Quarterlife Syndrom)

Surat terbuka Untuknya

Malu sebenarnya mau menulis ini. Sebenarnya takut juga dia tau n jadi benci saya. Ya tapi saya dah bingung mau cerita sama siapa lagi. Dari pada menjadi orang yang introvert n jadi hipertensi atau jantung n tau2 stroke?? (na’udzubillahimindzalik).

Ya Alloh ampuni hambamu ini
Hamba Cuma ingin yang terbaik buat hamba
Mungkin keinginan hamba ini terlalu tinggi
Tapi hamba yakin bila Engkau berkehendak tak ada yang sulit bagiMu
Hanya Engkau tempat hamba mengadu
Hanya Engkau tempatku meminta
Engkaulah yang membolakbalikkan hati
Bila dia baik bagiku tetapkanlah hatinya untukku

Ya.. Sebenarnya saya belum terlalu kenal dengan ‘dia’. Saya baru mengenal sedikit tentangnya. Tapi tak tau mengapa saya bisa kagum dengannya. Saya sadar kalau harapan saya terlalu tinggi. Saya hanya wanita yang miskin ilmu. Selain miskin ilmu malas kalau harus ke majelis ilmu. Lain dengannya. Yang rajin belajar menambah ilmu. Saya hanya berharap ‘dia’ bisa menjadi murobi bagi saya dan keluarga saya. Semoga. ^_^

Bagi anda yang merasa sebagai ‘dia’ kalo baca tulisan ini mohon jangan dibahas, biarkan seolah2 anda tidak tau tulisan ini… Saya tak mau silaturahim antara kita jadi rusak..


Tinggalkan Balasan

Kategori

