Oleh: AruM | 20 Mei 2010

Ujian atas kita tidak melebihi kapasitas kita

Pagi2 sebelum subuh tiba2 sms ku berdering. Siapa ya tumbenan sebelum subuh dah ada sms. dari sodara sepupuku ternyata. Langsung inget ini tanggal 20. Wah kabar persalinannya pasti. Kubuka smsnya “Mbak ak wis lahiran cwek 3,7 kg cesar jam 1 mlm” artinya ” Mbak saya sudah melahirkan cewek 3,7 kg caesar pukul 1 malam”.

Agak kaget liat tulisan cesar. Ya karena 2 bulan yang lalu dibilang dokter Placenta prefia (ari2 menutup jalan lahir bayi) dan sebulan yang lalu dia bilang dokter udah bilang bisa lahiran dengan normal karena posisi bayi maupun plasentanya dah bagus. aku bales sms itu sambil bertanya alasan cesarnya kenapa. Adikku jawab karena posisi bayi melintang. Oh yah udah, yang penting dah selamat dua duanya, bayi dah lahir..

Tadi siang ibu sms Mbak biaya cesar sekarang naik, cesarnya aja 5,2 jt, belum yang lain lain. Kalo tahun kemaren tetangga belakang rumah lahiran cesar di tempat yang sama biaya cesarnya 3,5 jtan habis total sekitar 5-6 jt… Duh Adikku sekarang abis berapa ya…

Semoga ponakanku bisa menjadi anak yang sholehah, patuh pada orang tua, menambah kebahagiaan keluarga, pembawa berkah keluarga,.. Amiin. N semoga Adikku ada jalan untuk biaya persalinannya. Amiin.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: