Oleh: AruM | 14 Mei 2010

TAP… Semoga Saya Mendapat yg Terbaik..

Besok adalah hari saya untuk berjuang. Setelah 4 tahun menekuni kuliah di UT akhirnya besok adalah tahap penentuan menurut saya. Besok saya harus menempuh Ujian Tahap Akhir Program.

Kalau di Universitas biasa kalau ambil kuliah Strata I (S1) pada akhir perkuliahan mahasiswa diwajibkan membuat Skripsi,kalau di UT cukup TAP aja.

Kata senior2 yang dah lulus sih gampang. Tapi ga tau dech.. Ujiannya terdiri dari 4 mata kuliah, digabung menjadi satu soal kasus. Dalam Waktu 3 jam mengerjakan 4 soal essay..

Yang membuat saya agak tenang adalahlah open book… Tapi meskipun openbook kalau pikiran tegang kan biasanya jadi “grusa-grusu”…

Yah makanya hari ini saya memilih banyak main game n browsing, biar tenang…

Semoga Alloh memberikan saya kemudahan menjalani ujian besok…

Bahan TAP

Belajar buat TAP


Tinggalkan Balasan

Kategori

